Kamis, 22 Mei 2014

Smartphone Nokia X 2 Bakal Diluncurkan

Smartphone Nokia X 2 Bakal Diluncurkan
Smartphone Nokia X 2 Bakal Diluncurkan - Nokia meluncurkan smartphone Nokia X yang membawa sistem operasi Android . Tampaknya bahwa perusahaan akan meluncurkan generasi baru Nokia X.

Dilaporkan Phonesreview , Selasa ( 20/05/2014 ) , Microsoft telah mengakuisisi bisnis ponsel Nokia terus mengembangkan perangkat Android . Mendengar berita sedikit ' spesifikasi dari ponsel terbaru , Nokia X 2 .

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa generasi baru ponsel Nokia X saat ini sedang dibangun . Informasi menyebutkan sirkulasi , handset terbaru ini akan memiliki tombol home .

Dengan munculnya tombol home , perusahaan telah berusaha untuk memperbaiki kekurangan dari Nokia X Nokia mendengarkan keluhan dari beberapa pengguna yang tidak menyayangkan munculnya tombol home .

Sebagian besar pengguna tidak menyadari bahwa menekan kembali dengan jangka waktu yang panjang , sama saja dengan menekan fungsi tombol home . Diharapkan ada perbaikan lainnya , termasuk pemberitahuan ditampilkan ketika pengguna memindahkan layar dari atas ke bawah

Trackback :
http://x.co/4gck7    | http://ingat.in/9w | http://qrf.in/l8kl3o | http://is.gd/SDLrTB
http://ta.gg/6vh       | http://ip6.si#gQpyIG | http://zzb.bz/JaW0h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar